Selasa, 17 Januari 2012

Wulan Guritno Pernah Ditipu Karyawannya

[imagetag]

Artis cantik Wulan Guritno semakin jauh melebarkan sayapnya dengan membuka sebelas cabang Poetre Wax and Spa nya. Namun, jangan dikira, jika apa yang dilakukan oleh istri dari Adilla Dimitri ini bisa terus lancar. Wulan mengakui jika dirinya memang pernah mengalami nasib naas saat berbisnis.

"Pengalaman buruk ada lah. Waktu awal awal kita sempat hampir tutup pernah. Waktu awal awal kita pernah dikibulin sama seluruh karyawan pernah. Mereka semua komplotan. Kita rugi terus, yang ada nombok terus. Akhirnya lama lama kita tahu kalau mereka semua komplotan," ujar Wulan saat ditemui di peresmian outlet Franchisee Poetre Wax Spa, di Mediterania Garden Residences 2, Jakarta Barat, Jumat (15/6)

Dengan kejadian itu, Wulan pun tak patah semangat dan mulai membenahi diri. Salah satunya dengan membenahi manajemen dalam menghitung pendapatan.

"Nah akhirnya dari situ kita membenahi sistem kita. Kita makin berkembang, akhirnya kita beli software. Kalau sudah software nggak ada yang bisa ngibulin kita dengan royalti fee dan segala macem. Semuanya kan terdata. Ya pokoknya belajar deh dari pengalaman," katanya.

Seriusnya Wulan dalam menjalani bisnisnya ini bukan berarti akan meninggalkan dunia entertainment.

"Kita sebagai manusia meluaskan diri aja, jadi hidup nggak monoton. Nggak bosen. Kayak kemarin aku habis film, istirahat dulu dan ngerjain hal yang lain. Jadi fresh terus, nggak mumet. Kemarin kalau pun break ya paling karena hamil aja. Atau badan saya belum balik, susut. Tapi selesai hamil dan menyusui nanti, saya pasti balik lagi ke film. Karena itu passion saya. Kalau misalnya nggak, saya kangen. Untuk ngilangin kangen saya, saya produksi film," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com