Senin, 16 Januari 2012

Wulan Guritno Tak Mau Bawa Pekerjaan ke Rumah

Jakarta - Bicara soal pekerjaan pasti tak ada selesainya. Karena itulah aktris Wulan Guritno memilih untuk memisahkan urusan kerja dan rumah. Ia tak mau bawa pekerjaan ke rumah.

"Saya nggak mau bawa kerjaan ke rumah. Saya masih baru melahirkan dan menyusui. Jadi ribuet sendiri hiduo saya. Kalau ditambah pekerjaan, kan puyeng," ujar Wulan ditemui dalam acara press Sreening film 'Dilema' di Cilandak Town Squre, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Wulan sekarang memang sibuk di belakang layar. Ia menjadi produser film 'Dilema'. Ditemani sang suami tercinta Adilla Dimitri, Wulan menyelesaikan proyek tersebut.

Bekerja bareng suami dirasa Wulan sangatlah menyenangkan. Ia merasa terbantu secara tenaga juga pikiran.

"Kadang kalau aku lagi stuck banget mikir, Dilla yang bantuin. Sebaliknya juga gitu. Kalau saya kerja sendirian, aku nggak tahu deh. Mungkin kalau di-handle sendiri susah ya," jelasnya.

(yla/yla)

[imagetag]

(author unknown) 16 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com