Jumat, 13 Januari 2012

Yah, Khanza Idol Pulang...

[imagetag]

Panggung spektakuler Indonesian Idol 2012 resmi dibuka kemarin malam, Jumat, 13 April 2012. Dengan begitu, para finalis juga harus menampilkan penampilan pertamanya yang spektakuler. Namun begitu, karena telah mencapai panggung spektakuler, berarti harus ada satu finalis yang keluar setiap minggunya. Khanza, adalah finalis pertama yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2012.

Di malam spektakuler pertamanya, Khanza tentunya telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Namun, persiapan hanyalah persiapan. Yang paling penting dan dilihat oleh seluruh Indonesia adalah penampilan sang artis di atas panggung. Khanza menyanyikan lagu Price Tag dari Jessie J. Cukup mengesankan, memang, memikirkan lagu tersebut dinyanyikan oleh Khanza yang memiliki suara mengalun.

Komentar juri juga tidak membantu. Ketiga juri, Agnes, Dhani, dan Anang, sepakat bahwa penampilannya semalam bukanlah penampilan terbaiknya. Menurut Agnes, Khanza menyanyikan lagu tersebut agak lebih cepat dari tempo. Seharusnya lagu tersebut dinyanyikan dengan agak layback. Menurut Agnes lagi, pada saat latihan, performa Khanza sangat bagus. Namun di panggung, Agnes harus mengakui kurang.

Sayang banget yah.. Padahal pasti udah senang bgt tuh dia pas dipanggil balik untuk masuk ke top 15 kemarin.. eeeh taunya harus keluar pertama :ups:

SUMBER

lovebee 14 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com