Rabu, 25 Januari 2012

Yes! Ryan Seacrest Gak Jadi Keluar American Idol!

[imagetag]

Bagi kalian penggemar berat American Idol, berbahagialah!

Seorang pria yang telah bertahun-tahun menjadi pembawa acara ajang pencarian penyanyi tersebut akhirnya setuju untuk tetap bekerja hingga dua tahun lagi. YAP! Ryan Seacrest telah menandatangani kontraknya untuk menjadi pembawa acara American Idol untuk dua tahun ke depan. Jadi jangan cemas, kalian akan tetap dimanjakan dengan wajah dan suara dari Ryan dalam season 12 dan 13 American Idol.

Hal ini tentunya telah mendapatkan konfirmasi dari Ryan sendiri.

"Aku sangat senang bisa melanjutkan perjalananku di acara yang ikonik ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

Selama 11 musim American Idol digelar, Ryan memegang penghormatan untuk menjadi pemandunya. Dan baginya, melanjutkan pekerjaannya ini sangatlah menyenangkan. Apalagi, American Idol adalah ajang yang bergengsi se-Amerika. Dia senang dapat tetap bergabung dengan kru yang adalah pekerja keras dan juga para produsernya dan segala hal yang berkaitan dengan American Idol. Bagi Ryan juga, menjadi pembawa acara American Idol adalah sebuah pekerjaan impian.

Yang menarik lagi, Ryan dikabarkan mendapatkan $15 juta setiap musimnya! Dan itu berarti, menandatangani kontrak dua tahun, dia mendapatkan $30 juta!

Beberapa bulan yang lalu, Ryan sempat diisukan akan keluar dan berhenti menjadi pembawa acara American Idol. Namun tampaknya acara tersebut telah memiliki tempat yang sangat berarti di hatinya sehingga dia membatalkan niat tersebut.

alhamdulillaaaaahhhh bagus deh ryan gak jadi keluaaaaar :joget2::joget2::joget2:

SUMBER

lovebee 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com