Rabu, 04 Januari 2012

Yesung Hadiahkan Toko Kacamata Senilai Rp 1,5 M untuk Ayahnya

Jakarta - Pertengahan tahun lalu, personel Super Junior Yesung menghadiahkan sebuah coffee shop untuk sang ibunda. Kini giliran sang ayah yang diberi hadiah oleh Yesung. Hadiah apa?

Hadiah tersebut ternyata berupa sebuah toko kacamata. Toko yang diberi nama WHY STYLE itu didirikan di kawasan belanja populer di Seoul, Myeongdong. Untuk toko tersebut, Yesung kabarnya menginvestasikan KRW 189 juta atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Yesung pun terus mempromosikan toko yang dibuka pertama kali pada Sabtu (3/3/2012) lalu lewat akun Twitter pribadinya. Ia juga mengajak rekan sesama personel Super Junior untuk hadir dalam pembukaan toko tersebut.

Kyuhyun, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, dan Donghae hadir saat pembukaan. Kedatangan mereka ditambah Yesung sendiri tentu menambah ramai toko tersebut. Tak kurang dari 200 fans hadir di acara itu. Demikian dilansir Daily KPop News, Senin (5/3/2012).

Sebelumnya Yesung membuka sebuah coffee shop bernama Handel and Gretel untuk ibunya di kawasan Yoeido. Yesung memang bertekad memberikan yang terbaik untuk orangtuanya agar mereka tak perlu bekerja keras.

(ast/mmu)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com