Senin, 23 Januari 2012

Yulia Rachman: Gak Usah Ganggu Saya dan Anak-Anak

Yulia Rachman: Gak Usah Ganggu Saya dan Anak-Anak

Yulia Rachman
[imagetag]

Yulia Rachman @ Foto: KapanLagi.com®

Demian Aditya, masih menyisakan pertanyaan tentang harta gono gini dan hak asuh anak. Proses panjang ini ternyata juga membuat Yulia menjadi sedikit bingung.

"Udah panjang, aku juga bingung. Lawyer aku juga cuma bilang, sabar ya neng. Kita ikutin aja prosesnya, toh kita bicara apa adanya. Aku sekarang sama anak-anak lagi nunggu aja, trik dan strategi apa lagi yang mau dipakai," ucap Yulia Rahman di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (23/8).

Namun, Yulia tak mau mempersoalkan masalah-masalah yang menyangkut anak-anaknya. Semua harus dijalankan sesuai hukum yang berlaku.

"Masalah hak asuh, harta gono gini, percayakan sama kuasa hukum. Jadi ya sama-sama lah menyongsong masa depan masing-masing, udah gak usah saling ganggu. Masalah anak, udah jelas selagi aku sehat, normal, anak-anak sama aku, secara UU udah jelas. Masalah mendidik, kita lihat saja, jangan paksakan sesuatu. Kalau sayang sama anak, jalani aja," paparnya.

Sekali lagi, Yulia menyatakan tetap bertekad untuk membesarkan anak-anaknya, dan menginginkan Demian tak mengganggu lagi dirinya. "Aku ingin besarkan anak-anak, cari nafkah untuk anak-anak, karena aku pengen buat mereka bangga punya bunda Yulia Rachman," ujarnya.

Yulia mengaku tidak akan membekali anak-anaknya dengan materi, tapi ilmu. "Aku akan berikan kesempatan untuk menimba ilmu setinggi-tingginya," imbuhnya kemudian.

Yulia tak mau hidupnya dan anak-anaknya diganggu lagi. "Udah lah jangan ganggu aku dengan anak-anak. Gak mungkin anak-anak gak kenal ayahnya. Kalau ada dia (Demian) di TV, mereka juga masih 'itu yanda, yanda'. Ga masalah," tandasnya.



www.digosip.blogspot.com