Rabu, 04 Januari 2012

Yulia Rachman Minta Maaf pada Anak-anaknya

[imagetag]

Yulia Rachman belakangan ini selalu melankolis. Tak putus dirundung isu perpecahan rumah tangga, ia jadi seperti 'lari' ke anak-anaknya. Bahkan, tiba-tiba ia minta maaf pada mereka.

"Maafkan bunda kalau sering kalau berada di luar. Bunda sayang kalian, bunda melakukan ini hanya untuk kalian," bebernya seraya menyeka air matanya ketika berbincang dengan detikHOT, Jumat (4/5/2012).

Wanita kelahiran Bogor 5 Juli 1977 itu merasa belum bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Layaknya ibu pada umumnya, ia ingin memberikan yang terbaik pada Kiandra dan Keyla, buah hatinya dari penikahannya dengan Demien.

"Berat sekarang kalau meninggalkan mereka saat kerja. Aku ingin selalu berada di samping mereka setiap saat. Tapi aku juga harus kerja untuk mereka," ujarnya.

Wanita yang kini terjun ke dunia tarik suara itu menambahkan, meski berada jauh dari anak-anaknya, ia selalu berusaha berkomunikasi melalui saluran yang ada.

"Kakaknya selalu BBM aku agar aku pulang cepat. Dan selalu bilang mereka sayang sama aku. Mereka juga selalu mengirimkan foto berdua kalau aku belum pulang," ungkapnya dengan nada sedih.

Blue Dragon 05 May, 2012



www.digosip.blogspot.com