Kamis, 26 Januari 2012

Yuni Shara : Saya Nggak Tahu Nikah Apa Enggak!

Setelah sempat putus nyambung, asmara penyanyi Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali terjalin. Keduanya resmi rujuk dan terlihat kembali mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Saking mesranya, keduanya sempat dikabarkan akan menikah bahkan ada juga yang menyebut telah nikah siri. Menanggapi hal itu, Raffi sempat marah dan kesal terhadap pemberitaan. Raffi menyebut orang yang menyebar berita itu sudah tak waras dan perbuatannya bisa digolongkan menjadi fitnah.

Berbeda dengan Raffi, Yuni lebih kalem menanggapi pemberitaan mengenai hubungan mereka. Ia yang akan berangkat umroh ke tanah suci lebih memilih memberi jawaban yang mengambang, tapi terkesan bijaksana.

"Saya enggak tahu nikah apa enggaknya. Selama di sana (Mekah) saya akan perbanyak shalat istikharah, minta petunjuk Allah. Lihat saja nanti jawabannya apa," papar kakak kandung Krisdayanti, ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang seperti dilansir Tabloid Bintang.

Berbeda dengan Raffi yang masih single, Yuni lebih berhati – hati jika disinggung mengenai pernikahan. Ibu dari Cello dan Kevin ini tak mau kembali mengulang kisah pahitnya menjalin rumah tangga namun berakhir juga di meja hijau.

"Saya pernah gagal, saya nggak mau gagal lagi. Pokoknya, kita lihat nanti yang terbaik dari Allah apa," tutupnya.

sumber:

Yuni Shara : Saya Nggak Tahu Nikah Apa Enggak!

baskets 26 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com