Senin, 23 Januari 2012

Zayn Malik Kembali Gunakan Twitter

Zayn Malik Kembali Gunakan Twitter

Zayn Malik
[imagetag]

magazine.nicktv.it

Zayn Malik membuat keputusan mengejutkan. Karena tak tahan dengan segala hujatan yang sambangi twitternya, personil One Direction ini menutup akun dengan logo burung biru itu.

Namun Kamis sore (23/8) kemarin, Zayn Malik putuskan kembali ke dunia twitter. Seperti dilansir melalui Digital Spy, kembalinya Zayn karena tak ingin membuat fans-nya kecewa.

"Maaf, saya baru saja mendapatkan pelecehan di akun ini. Tapi saya tak ingin para penggemar kecewa. Maka saya pun kembali! :)" Begitu tulis Zayn Malik.

Kembalinya Zayn sepertinya akan membuat fansnya dan fans One Direction bersorak gembira. Karena selama menutup akun banyak permintaan agar Zayn mau bermain twitter kembali.

"Terima kasih untuk segala dukungan kalian. Saya benar-benar cintai kalian semua. Dukungan ini membuat saya takjub." Begitu tweet terakhir yang ditulis Zayn untuk penggemarnya.



www.digosip.blogspot.com