Selasa, 17 Januari 2012

Zumi Zola Batal Gelar Resepsi Mewah

Jakarta - Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi Zumi Zola telah sebulan merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru setelah menikahi Sherrin Tharria, 16 Maret 2012 lalu. Awalnya, mereka merencanakan resepsi mewah di Hotel Grand Sahid pada 22 April.

Namun, disepakati rencana itu dibatalkan. Menurut mertua Zumi, Tengku Malinda pembatalan itu tak lain karena pesta pernikahan Zumi dan Sherrin dirasa sudah cukup.

"Iya, ditiadakan karena sudah capek saja ya. Sudah dirasa cukup kan karena sudah pesta juga di sana (Jambi), rame banget. Bukan karena apa-apa memang kita ngerasa sudah cukup aja," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (18/4/2012).

Selain itu, menurut Tengku menantunya itu ingin konsentrasi dan fokus dengan pekerjaannya. Beruntung, undangan memang belum disebar.

"Zumi kan pengen fokus langsung kerja ya. Undangannya juga belum disebar," tambah Tengku yang merupakan mantan pernyiar berita di TVRI itu.

Zumi dan Sherrin sempat mengumumkan rencana resepsi pernikahannya pada 22 April. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga disebut-sebut diundang pada resepsi pernikahan mereka.

[imagetag]

----------------

haduuhh gantengggg bangeeeeeeeetttttttttttttt :kewl-pics:
meleleh aku..mau doooooooooong :lipssealed:

Hunny_Bunny 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com