Rabu, 11 Januari 2012

Zumi Zola Nikah 16 Maret, Resepsi 22 April

Jakarta - Pihak keluarga akhirnya buka suara soal rencana pernikahan Zumi Zola dan Sherrin. Ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin membenarkan jika sang anak akan menggelar akad nikah pada dalam waktu dekat ini.

"Tanggal 16 Maret nikahnya, 22 April resepsinyua, tempatnya di Hotel Sahid," ujar Zulkifli Nurdin yang juga eks Gubernur Jambi itu.

Menurut Zulkifli semua persiapan pernikahan Zumi sudah rampung. Nantinya Zumi dan Sherrin akan menggelar pesta pernikahannya dengan tema etnik Melayu.

Pelaminan resespsi pernikahan mengusung konsep etnik Jambi. Nantinya, dekorasi akan didominasi ukiran khas Jambi.

"Persiapannya biasa aja tidak terlalu istimewa karena yang terpenting makna dari pernikahan itu sendiri. Buat apa pernikahan terlalu mahal, tidak ada gunanya membiayai mahal," tuturnya.

Sosok Sherrin adalah seorang violis yang merupakan putri dari presenter berita terkenal di TVRI Tengku Malinda. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.

Nama Sherrin sepertinya memang nampak asing di jagat hiburan Indonesia, meski sang ibu cukup terkenal di masanya sebagai salah satu pembaca berita tersohor di Indonesia.

(ich/ich)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com