Selasa, 28 Februari 2012

Digugat Cerai Tak Pengaruhi Karir Prisia Nasution

Nama Prisia Nasution memang makin dikenal sejak ia membintangi banyak judul FTV, terlebih lagi ia berhasil meraih Piala Citra beberapa waktu lalu. Prisia pun sempat membuat heboh ketika dirinya berani beradegan mesra dan tampil telanjang di film 'Sang Penari'.
Namun, siapa sangka dibalik kesuksesannya sebagai seorang aktris, Prisia Nasution ternyata sedang menjalani proses perceraian dengan Ananda Haris Nasution. Kabarnya, karena ambisi dan kesibukannya sebagai seorang aktris lah yang menjadi penyebab Ananda menggugat cerai Prisia. Rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2007 itu telah retak. Namun ibunda Prisia menegaskan, tidak ada yang berubah ataupun salah dari seorang Prisia Nasution.
"Sama sekali tidak ada seperti itu. Pia itu seorang atlet nasional basket, thai boxing dan silat, jadi sama sekali tidak ada yang salah," Ibunda Prisia Nasution, Siti Sundari saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2011).
Sang ibunda pun memastikan perceraian ini bukan karena pertengkaran antara keduanya. Namun karena kesepakatan bersama untuk berpisah secara baik. "Enggak ada pertengkaran apapun. Semuanya baik-baik saja. Ini sudah atas kesepakatan bersama," tegasnya.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com