Selasa, 28 Februari 2012

Jason Segel Merekam Adegan Seksnya Dengan Reese Witherspoon

Aktor tampan Jason Segel kabarnya akan segera main film bareng Reese Witherspoon. Di film terbarunya yang berjudul 'Sex Tape', Jason Segel dan Reese Witherspoon akan melakukan adegan seks yang 'panas' dan merekam adegan 'hot' mereka dalam bentuk video. Banyak yang bertanya, kira-kira akan seperti apakah film 'Sex Tape' ini?
Film 'Sex Tape' adalah film bergenre komedi yang berkisah tentang pasangan suami istri yang memutuskan untuk menghabiskan satu malam romantis tanpa anak-anaknya. Kemudian pasangan tersebut mencoba hal baru untuk kehidupan cintanya dengan membuat video seks.
Namun ketika keduanya terbangun dari tidur, video seks tersebut telah raib. Dari situlah konfilk bermula, dan pasangan suami istri itu melakukan segala cara untuk menemukannya kembali. Film 'Sex Tape' ini rencananya akan disutradarai oleh Nick Stoller. Sementara skenario akan ditulis oleh Kate Angelo. Demikian dilansir Empire, Jumat (28/10/2011).
Ide cerita film 'Sex Tape' berasal dari Todd Black, Jason Blumenthal dan Steve Tisch yang sekaligus akan memproduseri film tersebut. Namun hingga kini belum ada keterangan pasti kapan film itu akan dirilis.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com