Kamis, 23 Februari 2012

Pernikahan Onci-Endhita dan Rencana Bulan Madu Mereka

Pernikahan gitaris band 'Ungu', Arlonsi Miraldi atau akrab disapa Onci, dengan model dan aktris Endhita berlangsung tadi pagi, Minggu 23 Oktober 2011 tepat pukul 09.10 WIB di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Saat ijab kabul berlangsung, Onci terlihat tegang.
"Tegang banget menghadapi ijab qabul. Tapi beruntung berjalan lancar," ungkap Onci.
"Aku tegang juga, tapi alhamdulillah prosesnya lancar," timpal Endhita.
Lantaran terlalu tegang, gitaris band Ungu tersebut juga grogi saat menyematkan cincin kawin ke tangan Endhita. "Waktu pasang cincin, aku grogi banget," tambah Onci.
Walaupun begitu, di depan tamu dan penghulu, Onci mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Uang sebesar Rp1.230.000 dan seperangkat alat shalat diberikan Onci pada Endhita sebagai mas kawin atau mahar pernikahan.
Angka-angka itu memiliki arti tersendiri bagi mereka. "1 itu merupakan tanggal jadian, 2 (tanggal) ulang tahun aku (2/10/1982), 3 (tanggal) ulang tahun Endhita (3/11/1975)," terang Oncy.
Prosesi lalu dilanjutkan dengan tukar cincin. Kemudian, pasangan pengantin baru itu melakukan sungkeman pada kedua orang tua. Pasangan yang menjalin asmara selama lebih dari tiga tahun itu pun terlihat sumringah setelah prosesi akad selesai.
Meskipun mengenakan busana warna putih yang identik dengan prosesi akad nikah, nuansa ungu terlihat menonjol. Ruangan akad didominasi warna ungu, begitu juga para keluarga dan kerabat yang datang mengenakan seragam bernuansa ungu.
Bulan madu tentunya menjadi momen yang dinanti pengantin baru. Tak terkecuali Endhita dan Onci. Setelah menikah, Onci dan Endhita berencana bulan madu ke Lombok.
"Bulan madu, iya, tapi cuma sebentar. Setelah itu langsung kembali kerja," kata Endhita ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang, Sabtu (22/10/2011). Bersamaan jadwal manggung Ungu, pasangan yang memulai hubungan pada 2009 itu memilih Lombok sebagai lokasi honeymoon mereka.
"Kita bulan madu ke Lombok karena Ungu juga lagi manggung di sana, sekalian jadinya," tutupnya.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com