Kamis, 16 Februari 2012

Sang Pacar Akui Jennifer Lopez Maniak Seks!

Artis seksi Jennifer Lopez ternyata punya gairah seks yang sangat tinggi. Bahkan disebut-sebut ia adalah perempuan yang gila seks. Hal ini diakui oleh Casper Smart yang mengklaim dirinya punya hubungan spesial dengan J-Lo. Casper pun mengaku sempat beberapa kali berhubungan seks yang liar dengan J-Lo.
Seperti dilansir The Sun, Rabu (16/11/2011) kepada temannya Casper mengungkapkan bahwa Jennifer Lopez adalah seorang yang maniak seks. Bahkan, menurut dia, Jennifer-lah yang mengajak dirinya untuk sering berhubungan intim. Punya pengalaman seks yang panas dan liar dengan J-Lo membuat Casper Smart merasa bangga jadi kekasih perempuan berusia 42 tahun itu.
Belum lama ini, Casper dan Jennifer sempat berpesta di sebuah klub di Las Vegas. Usai pesta, mereka pun menghabiskan malam bersama di hotel.
"Casper mengatakan, JLo memiliki tubuh yang memesona dan bentuk tubuhnya lebih baik daripada bentuk tubuh cewek-cewek lain yang pernah bersamanya." Lanjut sumber yang sama, "Casper mengatakan, JLo memiliki tubuh perempuan berusia 20 tahun. Mereka tak terpisahkan saat ini." Menurut teman Smart itu lagi, "Itu hanya soal seks, dan tidak seorang pun yakin jika itu akan lebih dari sekadar seks di masa mendatang. Tapi, Smart menikmatinya untuk mencari tahu."
Casper Smart, yang masih berumur 24 tahun, merupakan seorang penari. Ia bekerja untuk tur dunia J-Lo sejak enam bulan lalu. Tapi, dalam minggu-minggu belakangan ini, ia dan J-Lo mulai saling mengenal lewat sederet kencan. Mereka telah kedapatan berdua menghadiri sejumlah party di Las Vegas (Nevada, AS) dan meninggalkan hotel demi hotel sesudah menginap berdua malam demi malam.
Di luar itu, ada yang menyebut bahwa Smart, yang berasal dari Anaheim (California), merupakan pria yang sering berkencan dengan perempuan. Ia telah mengencani sederet perempuan cantik dan menari dengan bertelanjang dada di depan para perempuan yang berteriak-teriak di sebuah klab Hollywood. "JLo tak pelak lagi mengetahui bahwa pesona Smart sulit ditolak. Dengan perbedaan umur 18 tahun, saya ragu mereka memiliki banyak kesamaan. Tapi, siapa yang butuh berbincang-bincang ketika sudah menyatu secara fisik," kata orang dekat lain JLo.
(Digosip.blogspot.com)


www.digosip.blogspot.com