Kamis, 16 Februari 2012

Tanpa Ada Kabar Pernikahan, Kinaryosih Tiba-tiba Melahirkan!

Aktris Kinaryosih tiba-tiba saja berbagi kabar bahagia. Tanpa diketahui kapan Kinaryosih menikah dan kapan Kinaryosih hamil, tiba-tiba saja bintang film 'Mendadak Dangdut' ini membawa kabar telah melahirkan anak pertamanya dengan kondisi sehat. Kira-kira, apa alasan Kinaryosih menyembunyikan pernikahan dan kehamilannya?
Kinaryosih menjalani proses kelahirannya dengan selamat di sebuah rumah sakit di Singapura, pada tanggal 27 Maret 2012 lalu. Kabar itu tentunya sangat mengejutkan, mengingat selama ini, kabar pernikahannya bersama pria bule bernama Brett Money sama sekali tak tercium media massa. Memang harus diakui, aktris yang mengawali karirnya sebagai model itu, agak tertutup soal kehidupan asmaranya.
Kabar Kinaryosih telah melahirkan kemudian dibenarkan oleh Dhimas, manager Kinaryosih. "Ya, benar sudah melahirkan. Ini lagi diatur untuk acara kumpul-kumpul. Masih dicari waktunya," ucapnya, Senin, (16/4/2012), di ujung telepon.
Menurutnya, Kinaryosih kini sedang menikmati kebahagiaannya sebagai ibu. Menurut Dhimas, Kinar, sapaan akrabnya itu sudah mau berbagi cerita dengan teman-teman wartawan. Untuk itu, ia akan menyiapkannya dalam beberapa waktu ke depan.
Sekarang, tuturnya, acara jumpa pers untuk wartawan sejauh ini belum bisa dilakukan. Sebab, Kinar dan keluarganya tengah berada di Pulau Dewata, Bali. "Di Bali bersama keluarganya, anaknya juga," terangnya.
Kabar soal kelahiran putra pertama Kinaryosih mulai tercium ketika artis itu menggunggah foto ia dan bayinya di akun Twitter pribadinya. Bayi tampan itu diberi nama Steven Lee. Dan inilah foto bayi atau anak pertama Kinaryosih :
Mengenai pernikahan Kinaryosih dengan Brett Money, Dhimas belum mau banyak bicara. Ia hanya mengungkapkan bahwa Kinaryosih telah menikah di Jakarta. "Menikahnya sudah lama kok. Tapi memang nggak mengundang siapa-siapa. Hanya teman dekat dan keluarga saja," ujarnya.
"Pokoknya, tunggu saja waktunya. Nanti Kinar akan memberikan kabar bahagia kepada teman-teman wartawan," tambah Dimas.
(Op)


www.digosip.blogspot.com