Kamis, 23 Februari 2012

Beranda » Terry Putri Ngungsi Nonton 'Black Swan' di Singapura

Terry Putri Ngungsi Nonton 'Black Swan' di Singapura

Banyak orang telah menunggu-nunggu kedatangan film Hollywood terbaru untuk tayang di bioskop Indonesia. Namun sayang harapan tersebut buyar setelah adanya keputusan penarikan film asing yang dilakukan oleh MPA. Salah satu yang menjadi korban dari keputusan tersebut adalah artis Terry Putri.

"127 Hours dan Black Swan, itu aku tungguin banget. Dan sayang ya kalau sampai nggak masuk ke Indonesia. Aku udah nunggu lama banget supaya bisa nonton film itu,"

Sebagai alternatif jika sampai film tersebut benar-benar tidak masuk Indonesia, artis cantik ini pun bersiap-siap pergi ke Singapura demi menonton film tersebut.

"Ya paling aku Singapura aja kali ya buat nonton filmnya, nggak banget lah kalau harus nonton DVDnya yang asli yang harganya 450 sampai 500an ribu. Mending nonton di Singapura, beli tiket di sana, bisa puas nontonnya. Kan habis nonton bisa jalan-jalan juga,"

Artis ini juga mengaku ogah menonton DVD bajakan karena gambarnya yang tidak memuaskan untuk ditonton. "Nggak lah, aku nggak mau nonton bajakan. Buat apa beli DVD yang harganya 7ribu kalau nontonnya nggak puas. Kalau ke Singapura kan buat nonton 100 sampai 200 ribu juga banyak, tapi puas,"


www.digosip.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.