Rabu, 15 Februari 2012

Malas Perawatan, Alexandra Gottardo Sering Diomelin Mama

Soal perawatan tubuh artis Alexandra Gottardo mengaku kerap mendapat omelan dari sang mama, lantaran malas melakukan perawatan. Kadang sang mama membuatkan jamu, yang harus langsung diminumnya.

"Yang bawel itu mama karena mama aku Jawa banget, dia kalau lihat cewek yang belum berkeluarga dia suka bilang 'aduh kok belum berkeluarga badannya gombyor banget' akhirnya dia suka bikin jamu sendiri, ada cabenya, ada mericanya, ada jahenya,"

"Jadi nyokap itu hebat juga. Jamu itu kan panas ya, jadi bikin berkeringat, aku jadi mikir apa balsem juga bisa bikin kurus,"

Sementara soal make-up, Alexandra mengaku jarang make-up, justru make-up hanya dilakukan saat syuting. Hari biasa, atau bahkan pergi ke mall, dirinya tidak pernah. Sebaliknya, untuk urusan rambut, pacar Samuel Zylgwyn itu sering perawatan dan berganti-ganti warna.

"Saya nggak suka make-up tapi publik figur harus tetap make up. Kalau stripping tiap hari make up saya pasti timbul jerawat. Jadi mukaku nggak bisa kena make up murah atau mahal. Jadi kalau ke mall, jalan, nonton aku nggak suka make up,"

"Aku memang bosenan sama warna rambut, kadang hitam, merah, atau pirang. Kalau perawatan rambut paling di salon aku tanya rambut kering pakai apa terus aku beli produknya buat dipakai di rumah,"

Namun demikian, sang pacar tidak pernah protes dengan kebiasaannya yang jarang make up atau perawatan. Justru karena hobinya sama, diving, surving, climbing, thaiboxing membuatnya memiliki pandangan yang sama.

"Dia sih santai banget, dia nggak melihat ke situ. Dia suka lihat cewek energik, kalau dia lihat aku di rumah seharian dia bingung, karena dia juga hobinya sama,"


www.digosip.blogspot.com