Rabu, 15 Februari 2012

Ungkapan Bahagia Zaskia - Irwansyah Setelah Akad Nikah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka pun mengungkapkan perasaannya di hadapan wartawan.

Masih lengkap memakai pakaian akad nikah, Irwansyah dan Zaskia tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya. Sepanjang wawancara di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2011), mereka terus mengumbar senyum.

Berikut petikan wawancara Zaskia dan Irwansyah yang kompak memakai pakaian serba putih:

Bagaimana perasaan kalian sudah melewati prosesi akad nikah?
Zaskia: Bersyukur bisa berjalan dengan lancar.
Irwansyah: Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar. Tadi lebih tegang, berasa dingin gitu badannya. Takut salah ngomong ya sedikit tegang.

Tadi Zaskia sempat nangis saat sungkeman?
Zaskia: Iya tadinya sudah diniatikan jangan menangis. Tapi pas di depan nggak bisa, Memang mengharukan sij tadi. Merasa banyak dosa sama orangtua. Sekarang merasa lepas tanggungjawab orangtua ya ada sedihnya lah.

Kalian kemarin sempat dipingit dan gagal?
Zaskia: Iya, karena kemarin ada pengajian. Tadinya nggak diniatkan ketemu, tadi mau dipinggit, tapi ternyata gagal (seraya ketawa).

Pas ijab kabul Zaskia kan tadi tidak melihat? Kenapa?
Zaskia: Deg-degan banget. Karena menurut Islam kan begitu. Jadi ya kita ikutin, aku tadi di dalam deg-degaan sih karena sakral banget. Belum mulai saja sudah nangis terus di dalam.

Kalian mau langsung mempunyai anak setelah ini?
Irwansyah: Iya, kita sedikasihnya aja.
Zaskia: Mudah-mudahan dikasih, kita juga masih syuting. Tapi kalau kita dikasih sama Allah ya Alhamdulillah. Kita nggak sih nggak menunda.

Lalu nanti kalian mau bulan madu di mana?
Irwansyah: Kami inginnya ke Mekah, sekalian ibadah umroh. Nikah itu kan juga ibadah, jadi sudah panggilan dari Allah.

Apa setelah menikah Zaskia akan membatasi aktivitasnya?
Irwansyah: Selama belum punya anak si kita jalanin aja, mumpung kita masih muda.

Tadi souvenir pernikahan kalian cukup unik, dari mana idenya?
Zaskia: Souvenirnya lagu kita berdua. Sebenarnya launchingnya pas kita resepsi Maret 2011 nanti. Tapi kalau yang dateng hari ini, yah kita kasih.

Setelah menikah, Zaskia tidak lagi tinggal bersama ibundanya, Fanny Bauty. Zaskia akan diboyong ke rumah Irwansyah dan tinggal bersama mertuanya.

"Alhamdulillah bersyukur banget dapat mertua yang apa adanya. Berasa dihargai, jadi Insya Allah ke depannya nggak ada masalah apa,"


www.digosip.blogspot.com