Sabtu, 18 Februari 2012

Agama Jadi Penghalang Pernikahan Lia'3 Macan' & Andreano Phillip

Sudah setahun Lia '3 Macan' menjalin asmara dengan aktor Andreano Phillip. Agama yang berbeda membuat Lia tidak mau buru-buru membuat keputusan nikah.

"Kalau nikah belum, tapi insya Allah aku mau umroh. Jadinya aku mau minta petunjuk apakah dia yang benar-benar untuk aku,"

Keluarga keduanya juga mengetahui masalah perbedaan di antara mereka. Sehingga tidak pernah ada desakan untuk segera menuju pelaminan.

Lia dan Andreano yang kembali berakting bareng di film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' itu masih mencoba untuk menyatukan perbedaan besar antara mereka.

"Kalau kita kan beda keyakinan nih. Tapi ya udah deh aku maunya menyelaraskan dulu. Adaptasi dulu. Keluarga aku juga sering nanyain gimana nih. Ini baru 52 persen masih banyak yang harus dipelajari," 

Sang kekasih pun langsung menyambung apa yang dikatakan oleh Lia.

"Agama sebenernya jadi penghalang, tapi ya kalau semuanya dimudahkan ya saya yakin saatnya pasti ada yang terbaik,"


www.digosip.blogspot.com