Sabtu, 18 Februari 2012

Agnes Monica Cedera Punggung

Penyanyi Agnes Monica sedang dalam kondisi tidak fit. Cedera punggung yang dialaminya saat latihan menari beberapa waktu lalu rupanya hingga kini masih berimbas buruk baginya. Agnes menjelaskan awalnya ia mengangap enteng perkara tersebut. Namun kini ia selalu direpotkan dengan cedera punggung yang menderanya.

"Nah, enam bulan ini jadwalku lagi gila-gilaan. Jadwal latihanku itu sekarang gym dan Muay Thai. Jadi pas latihan agak ngilu,"

Agnes yang baru saja berduet dengan Michael Bolton itu, awalnya hanya membutuhkan obat oles untuk mengurangi rasa ngilunya itu. Namun, ternyata belum ampuh untuk menghilangkan rasa sakitnya itu. 

"Sudah lama cidera punggung pas lagi latihan dulu. Tapi gak pernah cek in ke dokter. Aku pikir biasa saja, hanya perlu obat oles buat keseleo aja. Tapi ternyata nggak sembuh-sembuh,"

Kini, Agnes tak mau bermain-main dengan sakit yang dideritanya, ia pun segera menyediakan waktu untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter di tengah aktivitasnya yang menggunung.

"Lebih hati-hati saja. Saat cidera harusnya lebih wise untuk pergi ke dokter. Latihan fisiknya lebih ditahan dulu. Back pain itu nggak main-main,"


Tags : Gosip Artis Agnes Monica , Agnes Monica , Profil Agnes Monica , Koleksi Foto Agnes Monica , Seputar Agnes Monica , Agnes Monica  cedera, Agnes Monica sakit, Agnes Monica Cedera Punggung, Cedera Punggung Agnes Monica


www.digosip.blogspot.com