Sabtu, 18 Februari 2012

Akhirnya Ada Pihak Keluarga yang Boleh Bertemu Arumi

Akhirnya pihak keluarga berhasil menemui Arumi Bachsin. Pertemuan itu berlangsung dalam suasana penuh haru. Bahkan Arumi sampai menangis.

Tapi, pihak keluarga yang sudah 'diperbolehkan' menemui Arumi tersebut bukanlah ayah dan ibu kandungnya. Melainkan tantenya, Lusi.

Lusi masih merasa belum puas. "Saya yakin pertemuan itu nggak optimal dan mendalam,"

"Ruang gerak saya terbatas, karena saya tidak bisa mengeksplor kemauan saya dan Arumi. Saya tidak leluasa,"

Namun setidaknya Lusi mewakili keluarga kini bisa memastikan bahwa Arumi baik-baik saja.

"Mungkin Arumi sudah mengkondisikan diri, jadi terlihat lebih siap. Tapi selanjutnya Arumi lebih cengeng,"

Saat bertemu, Arumi langsung memeluk Lusi. Di sana Lusi membujuk Arumi untuk segera pulang ke rumah dan bertemu dengan ayah ibunya.

"Dia nangis, dia paham sekali. Cuma butuh waktu aja,"


www.digosip.blogspot.com