Rabu, 15 Februari 2012

Anak-anak Pasha Tak Suka Adelia

Okie Agustina berencana untuk datang ke resepsi pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang akan digelar pada tanggal 27 Maret. Namun Okie mengatakan bahwa dia tak akan datang bersama dengan anak-anaknya. Dia khawatir akan mengganggu psikologi sang anak apabila melihat ayahnya di pelaminan bersama orang lain.

"Aku dah bilang sama Pasha, anak-anak nggak akan aku bawa ke acara pernikahan. Anak-anak kalau lihat ayahnya di pelaminan sama orang lain gimana ya. Terutama Keisya. Mungkin dia takut kehilangan ayahnya,"

Okie juga sempat menyuruh anak-anaknya untuk mengenal calon istri Pasha. Namun tetap saja tak membuahkan hasil. Menurut Okie sang anak khawatir jika ayahnya menjauh darinya.

"Pasti ada ketakutan, 'ayah akan jauh gak ya sama gue. Saya sempat bilang 'Kakak kenal aja dulu, mana tahu baik,"

Okie menuturkan jika anak-anaknya belum pernah bertemu dengan Adelia, dan tak pernah suka dengannya. Bahkan Okie juga menjelaskan semuanya kepada anaknya.

"Anak-anak dari dulu dah nunjukin gak suka. Namanya anak-anak gak ngerti kan. Soalnya, posisi gue di tengah-tengah antara anak dan ayahnya. Jadinya bingung juga. Aku ngejelasin sejelas-jelasnya ama mereka,"


www.digosip.blogspot.com