Jumat, 10 Februari 2012

Anang - Ashanty Beda Dari Anang - Syahrini

Duet Anang Hermansyah dan Ashanty siap untuk diluncurkan. Keduanya pun sudah membuat video klip terbaru dengan arahan sutradara yang juga sahabat Anang, Aliandra. Mantan suami Krisdayanti ini pun optimis video klipnya nanti bisa menampilkan pesan yang bagus.

"Ya pemahaman video klip aku lebih seneng kalau Aliandra yang menjelaskan. Aku selalu bilang, Aliandra kan sahabat aku dan dia bikin video klip aku yang dulu juga. Dia selalu baik memvisualisasikan apa yang aku mau. Aku lebih seneng perspektifnya itu biar dia langsung yang jelaskan. Aku selalu pesen jangan sampai lagunya nggak nongol,"

Untuk video klip kali ini, konsep video klip sengaja tidak dibuat dalam satu frame. Diakui Anang, itu karena Aliandra melihat cerita dan lagunya yang bagus. Ia pun mengikuti apa yang disarankan oleh sang pembesut.

Lantas, adakah sesuatu yang beda jika membandingkan duet Anang - Syahrini dan Anang - Ashanty? "Ya kalau dibilang, kemampuan Ashanty ya memang dia memiliki ciri khas yang baik dengan vokalnya. Karena itu aku terpancing untuk membuat lagu yang berbeda juga,"

Anang pun mengaku siap dengan performa pertamanya dengan Ashanty di Bali nanti. Sayang, ia belum mau menjelaskan seperti apa konsepnya. "Ya nyanyi aja. Kalau memang kayak gimana, kalau diceritain ntar nggak nonton. Ya jangan hehehe...,"

"Ntar aku bikinin simbol ntar. Lihat aja nanti,"


www.digosip.blogspot.com