Jumat, 10 Februari 2012

Angie Pesan Tanah Makam Disebelah Pusara Adjie Massaid

Diam-diam Angelina Sondakh sudah memesan tanah makam di sebelah pusara sang suami tercinta Adjie Massaid untuk tempat peristirahatannya kelak. Benarkah?.

Hal ini diungkap oleh Yanto, penjual bunga langganan Adjie Massaid saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011). "Mbak Angie sudah pesan tanah di sebelahnya makam Mas Adjie,"

Semua ini, kata Yanto sebagai wujud kecintaan Angie pada sang suami. "Saya pun sempat nanya sama mbak Angie, kok sudah dipesan sekarang. Kata dia biar bisa selalu dekat sama mas Adjie, pak,"

Angelina Sondakh dinikahi Adjie secara siri pada 28 September 2008 lalu dan menikah secara resmi di KUA Pulogadung, Jakarta Timur, pada 29 April 2009. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra yang bernama Keanu Jabbar Massaid.

Sepeninggal Adjie, ia saban hari ziarah ke TPU Jeruk Purut. "Ini sudah hari ke enam, mbak Angie selalu datang ke sini, biasanya datangnya pagi, nggak cuma datang ke makam mas Adjie, dia pun juga datang ke makam ayahnya mas Adjie,"

Sementara itu, di akun twitternya Angelina Sondakh, Kamis (10/2), masih berujar jika tak kuat menerima kenyataan atas wafatnya sang suami. Begini bunyi curhatnya: @ Angelina Sondakh- Ya Allah....berikan saya kekuatan, saya sungguh tidak kuat. Saya terlalu mencintai Mas Adjie


www.digosip.blogspot.com