Rabu, 01 Februari 2012

Audy Rajin Rawat Tubuh

Artis cantik Audy sangat perduli dengan penampilan. Oleh karena iru, pemilik nama asli Audy Item ini tidak pernah meluangkan waktunya untuk merawat tubuh demi mendapatkan kecantikan yang diinginkannya.

“Namanya juga aku perempuan, jadinya aku harus bisa merawat diri dan pekerjaan saya, seperti penampilan itu sangat saya pedulikan. Bagi saya itu sangat penting, memang ada beberapa bagian di tubuh saya yang harus saya perbaiki,”

Meski demikian, pemilik lagu Arti Hadirmu ini sangat menghindari perawatan dengan menggunakan suntikan, sebab dia lebih dominan memakai yang bersifat alamiah. Karena Audy ingin sekali menghancurkan lemak dalam tubuhnya tersebut.

“Saya takut dengan suntikan, saya alami saja. Olahraga yang tidak berat dan saya rawat dengan alat ini untuk menghancurkan lemak,”

Beberapa bagian tubuhnya mulai diperhatikan agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti paha, pinggul, serta lengan yang menurutnya perlu untuk diubah dan dibentuk.

Tidak seperti para perempuan kebanyakan yang suka sekali menghabiskan waktu di salon demi merawat kecantikan, tidak dengan Audy yang lebih memilih melakukan perawatan di rumah.

“Saya termasuk orang yang jarang ke salon, karena saya malas jalan. Apalagi Jakarta macet dan saya lebih enak panggil orang ke rumah untuk melakukan perawatan tubuh saya,”


www.digosip.blogspot.com