Rabu, 15 Februari 2012

Ayu Azhari Dijenguk Sang Anak dari Finlandia

Setelah 1,5 bulan lamanya tinggal di Finlandia, Sulaiman Atiq atau akrab disapa Atiq, akhirnya mudik ke Indonesia. Dia datang menjenguk ibundanya, Ayu Azhari.

Atiq merupakan anak ketiga Ayu dari mantan suami Teemu Yusuf Ibrahim. Atiq tiba malam tadi di Jakarta. Kedatangannya disambut langsung oleh Ayu yang menjemput di Bandara Soekarno-Hatta.

"Sekira pukul 22.00 WIB, ibu Ayu menjemput Atiq di bandara yang datang dari Finlandia. Rencananya, Atiq akan berada di Indonesia selama 10 hari,"

Fahmi mengatakan, Atiq berinisiatif sendiri untuk menemui ibu kandungnya yang kemarin sempat tersandung masalah dugaan kekerasan terhadap anak-anaknya. Sehingga hubungan ibu kandung dan anaknya ini sempat tidak akur.

"Iya, Atiq datang sendiri ke Jakarta. Baru saja Ibu Ayu menelepon saya, memberitahu tentang kedatangan Atiq,"

Dengan kepulangan Atiq ini, menurut Fahmi, sekaligus mematahkan berita yang menyebutkan terjadi konflik antara Ayu dan anak-anaknya. Kedatangan Atiq juga menjadi bukti bahwa keluarga aktris senior ini tidak sedang bermasalah.

"Selain Ayu Azhari, suaminya Mike Tramp yang saat ini sedang di Indonesia, serta adik-adik Atiq ikut menjemput di bandara. Intinya kejadian ini merupakan bukti bahwa hubungan mereka sangat harmonis,"

Seperti diketahui, Ayu pernah disomasi oleh putra sulungnya Axel (20) karena tidak memberikan uang warisan dari almarhum ayah Wisnu Djody Gondokusumo. Ayu kemudian juga disomasi oleh Sean Azad Taito Azhari (15), anaknya dari mantan suami Teemu Yusuf Ibrahim, karena ditelantarkan dan mendapati kekerasan fisik serta psikis sejak kecil.

Selama satu bulan, Sean (15), Axel (20), dan juga Atiq (12) tinggal di rumah pengacara Dwi Ria Latifah SH. Kemudian, Sean dan Atiq diserahkan kepada negara, dalam hal ini Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Melihat usia, Axel tidak termasuk dalam perlindungan KPAI.

Konflik keluarga ini akhirnya selesai setelah Ayu menyerahkan uang warisan kepada Axel dan mengabulkan permintaan Sean dan Atiq untuk ke Finlandia menyusul ayahnya.


www.digosip.blogspot.com