Rabu, 15 Februari 2012

Banyak Bencana, Olla Ramlan Banyak Doa

Bencana alam yang melanda Jepang menimbulkan rasa simpati dan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Bagi artis Olla Ramlan , meski Jepang memiliki tekhnologi yang sangat mumpuni bukan berarti mereka bisa lepas menghadapi cobaan Tuhan.

"Yang jelas turut prihatin mudah-mudahan diberi kekuatan dan kesabaran. Mungkin ada yang omong katanya Jepang negara yang kuat tahan gempa. Kita sebagai manusia gak boleh takabur, sekuat apapun Tuhan lebih hebat kita cuma manusia. Lebih banyak bersyukur dan berdoa,"

Saat ini infrastruktur di Jepang banyak yang hancur lebur diterjang bencana. Selain itu korban yang berjatuhan juga semakin bertambah, hal inilah yang membuat Olla merasa sedih.

"Tentunya menyedihkan, tapi kita gak pernah tahu namanya bencana. Mungkin pada saat ini bisa terjadi bisa saja terjadi bencana sama saya. Banyak doa syukur aja. Ibaratnya, Jepang yang sudah sempurna dengan infrastrukturnya bisa seperti itu (masih bisa kena bencana). Gempa dan bencana kita tidak tahu, kalau sudah dari Tuhan sekejap bisa terjadi,"

Bencana alam di Jepang memantik isu akan adanya bencana serupa di Indonesia, hal ini tentu menakutkan. "Serem ya, banyak-banyak doa aja. Dalam hidup aku juga belajar dan berusaha ikhlas terhadap segala sesuatu,"


www.digosip.blogspot.com