Selasa, 07 Februari 2012

Bermain dalam 'Khalifah', Ben Joshua Siap Dikritik

Ben Joshua mengaku siap dikritik dengan perannya di film KHAFILAH. Dalam benaknya muncul kekhawatiran karena takut tidak bisa menghidupkan karakter Yoga yang diperankannya. Ben menuturkan bahwa dia sebelumnya juga pernah dikritik mulai dari yang membangun hingga tidak saat main di film bergenre horor.


"Siap banget, waktu yang kemarin-kemarin juga pas main film horor juga mereka selalu mengkritik, 'kenapa sih lo harus main film horor, yang sampah banget' yang mengkritik nggak membangun pun juga ada. Tapi nggak apa-apa karena seenggaknya mereka nonton kan,"

Ben menambahkan bahwa istrinya terkadang juga memberikan dorongan kepadanya untuk main di film yang sedikit beridealis dan yang diinginkan oleh Ben.

"Ya dia bilang 'coba yang baru dong' jangan cuma main film yang ngepop aja, sekali-kali main film yang idealis dan gue sangat-sangat mau, di karakter ini kan gue sangat beda juga,"

Meski sang istri memberikan pertimbangan, namun Ben lebih menyesuaikan pribadinya dalam memilih peran. "Aku lebih ke pribadiku aja, kalo aku nyaman nggak di film ini. Dia sangat fair lah, setelah gue baru istri gue yang komen,"

"Dia sih nggak pernah bilang ya, dia nggak bersikap terlalu ekstrem yang jelous, paling dia komen 'kali ini lawan mainnya siapa lagi?,"


www.digosip.blogspot.com