Rabu, 15 Februari 2012

Bunga Tak Pernah Lihat Andhika Hisap Ganja

Berdasarkan tes urine di Badan Narkotika Nasional, Andhika 'Kangen Band' dinyatakan sebagai pemakai narkoba. Namun selama berumah tangga, istrinya, Bunga belum pernah melihat Andhika memakai narkoba.

Maka itu saat mendengar sang suami digrebek, Sabtu (12/3/2011) pukul 02.30 WIB di markas Kangen Band di Cibubur, Jakarta Timur, Bunga kaget luar biasa.

"Saat sama aku, aku nggak tahu, nggak pernah lihat. Kalau lepas dari aku, aku nggak kontrol pertemanan dia. Shock dan kaget, kok bisa begini?"

Namun demikian, Bunga yang dikaruniai seorang anak dari Andhika itu tetap semangat mendukung suaminya yang saat ini tengah direhabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido, Jawa Barat. Bahkan dalam waktu dekat ini Bunga akan menjenguk suaminya yang telah mengajukan gugatan cerai kepadanya itu.

"Aku tetap kasih semangat dan support buat diri sendiri bukan untuk siapa-siapa. Lebih hati-hati pilih teman dan pergaulan. Ada rencana jenguk ke Lido, Insy Allah ke sana,"


www.digosip.blogspot.com