Jumat, 03 Februari 2012

'Pelet Celana Dalam', Film yang Terinspirasi dari Kisah Pelet Cut Memey

Film produksi Shankar RS sepertinya akan menuai sensasi lagi. Setelah film Arwah Goyang Karawang, Shankar akan merilis film yang terinspirasi cerita miring penggunaan pelet oleh artis Cut Memey beberapa tahun lalu.

Menurut Shankar, film berjudul Pelet Celana Dalam memang terinspirasi kisah nyata penggunaan pelet menggunakan celana dalam yang dilakukan salah satu artis terkenal. Meski tak menyebutkan nama, pernyataan Shankar merujuk pada kasus Cut Memey dengan pengusaha Jacksen Peranginangin tahun 2006.

"Cerita film ini memang terinspirasi kisah nyata penggunaan pelet yang pernah dilakukan oleh publik figur kita. Saat itu terkuak dia menggunakan pelet memakai celana dalam. Saya tidak bisa menyebut nama, tapi saya rasa teman-teman wartawan tahu,"

Shankar telah melakukan riset tentang fenomena penggunaan pelet memakai celana dalam di masyarakat. Film yang dibintangi Angie 'Virgin' dan Debby Ayu itu rencanannya akan dirilis bulan Juni mendatang.

"Kita sudah sedikit melakukan riset. Sebelumnya ratusan tahun lalu sudah ada, tapi baru muncul sekarang. Rata-rata saya buat yang sudah memasyarakat, pelet celana dalam sudah ada dari dulu. Tapi karena sudah dilakukan salah satu artis, jadinya terkenal,"

Seperti diketahui, tahun 2006 lalu Cut Memey dituduh menggunakan pelet untuk memikat seorang pengusaha asal Medan, Jacksen Peranginangin. Saat itu, Cut Memey telah menikah dengan Jacksen yang juga sudah beristri. Namun, tiba-tiba Jacksen menceraikan Memey karena pelet yang dilakukan Memey kepadanya diduga sudah lenyap.


www.digosip.blogspot.com