Selasa, 28 Februari 2012

Cinta Laura Akan Tinggalkan Entetainment Juni 2011

Seperti Shanty yang meninggalkan dunia keartisan karena menikah, Cinta Laura juga akan angkat kaki dari dunia entertainment per Juni 2011. Cinta akan pindah ke Amerika untuk kuliah.


"Aku akan meninggalkan dunia entertainment karena bagi aku, dunia entertaiment hanya hobi saja. Sudah waktunya aku pindah. Dari kecil aku tahu pasti aku ke universitas negara lain. Aku siap tinggalkan karier aku, Juni 2011,"

Saat ini, Cinta fokus dengan pendidikan di SMA. Apalagi, ini merupakan semester akhir dan kesempatan terakhir untuk mendongkrak nilai.

"Tinggal satu semester lagi, selesai high school dan melanjutkan ke universitas di Amerika. I'm happy karena semester ini selesai. Aku tinggal fokus sama nilai di sekolah. Aku lagi menunggu apakah bakal diterima atau enggak di universitas yang aku lamar,"

Sambil menunggu Juni 2011, artis yang lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, itu tak mau aji mumpung mengambil job menyanyi dan akting sekaligus.

"Mungkin di 2011 cuma fokus menyanyi saja. Kalau akting kayaknya enggak,"

Cinta Laura Kiehl memulai debutnya di dunia hiburan sebagai finalis Top Model 2006. Dia langsung ditawari menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinderella produksi MD Entertainment. Kemudian Cinta ditawari oleh Sinemart Productions untuk berperan sebagai Laura di sinetron Upik Abu dan Laura.

Pada 2008, Cinta memulai debut layar lebar di film Oh Baby. Dia menjadi aktris sekaligus menyanyikan soundtrack dengan judul yang sama


www.digosip.blogspot.com