Rabu, 08 Februari 2012

Damai, Jupe - Depe Cabut Tuntutan Masing-masing di Kepolisian

Dewi Persik dan Julia Perez ingin membuktikan keseriusannya berdamai. Dua artis seksi itu pun berniat mencabut gugatan mereka masing-masing di kepolisian.

"Habis ini gugatan dicabut semua. Penegak hukum juga harus bisa memaknai itu sebagai sesuatu yang positif dan harus di-follow up. Hal itu (cabut gugatan) sudah ditandatangani mereka berdua,"

Setelah menandatangani surat perdamaian, kedua pengacara masing-masing pihak akan mengurus pencabutan laporan di Polsek Matraman dan Polda Metro Jaya. Dengan begitu, bos RCM, Ahmad Dhani berharap perseteruan dua artis sensasional itu benar-benar berakhir.

"Jadi soal pencabutan laporan nanti akan ditangani sama pengacara. Nanti ada di proses hukum, ada mediasi tapi kita punya dasar untuk berdamai,"

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik keduanya sedang syuting film “Arwah Goyang Karawang” di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (5/11/2010) malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting semata itu berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka di wajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. Jupe sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.


www.digosip.blogspot.com