Jumat, 03 Februari 2012

Delon Kenalkan Yeslin Wang Sebagai Calon Istri Di Hari Raya Imlek

Perayaan Imlek tahun ini membawa kebahagian buat juara Indonesia Idol 2004. Pasalnya, hari ini Delon memperkenalkan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama 6 bulan.

"Tiap tahun mengesankan. Kalau dulu-dulu selalu berdoa ingin mendapatkan pekerjaan mapan. Di tahun 2004, dikabulkan sama Tuhan, kemudian berdoa ingin dapat jodoh. Benar-benar dikabulkan tahun ini, dan kali ini (Imlek) saya bawa perempuan ke rumah,"

Kabarnya, hubungan antara Delon dan Yeslin Wang akan berlanjut ke jenjang lebih serius. Bahkan, Delon sudah menyambangi orangtua kekasihnya yang tinggal di negeri Tirai Bambu.

"Di sana sekalian tahun baruan juga. Aku dari tangal 24 sampai 29 Januari 2011, cuma lima hari di sana ketemu keluarga Yeslin, tukar pikiran sama mama papanya dan mereka respons. Jadi sudah ada lampu hijau buat mengendarai mobilku,"

Menurut lelaki keturunan tionghoa, dirinya sudah yakin dengan kekasihnya yang dipacarinnya saat ini. Rencananya, tahun ini pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ingin melepas masa lajangnya.

"Insya Allah, saya sudah sama-sama matang. Kaya duren jatuhan, semoga tahun ini, amin. Inginnya di tanggal yang angkanya gelembung seperti 0, 6, 8, atau 9,"


www.digosip.blogspot.com