Sabtu, 18 Februari 2012

Dewi Persik Anggap Jupe Plin Plan

Kasus Dewi Persik dan Julia Perez sudah masuk persidangan yang keempat. Melihat proses persidangan, Depe melihat ada yang aneh dalam diri Jupe. Mantan istri Saipul Jamil itu menganggap Jupe sangat plin-plan.

Anggapan ini muncul setelah Depe melihat pacar pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano seperti tidak serius dalam memperjuangkan kata damai untuk mereka berdua. Apalagi, peran kuasa hukum Jupe, Henry Yosodiningrat seperti menjadi penghalang perdamaian.

"Jadi diri sendiri, jangan plin-plan di persidangan dan jangan mau ditunggangi oleh orang lain, harus punya pendirian sebagai seorang wanita,"

Depe mengakui sikap plin-plan Jupe membuatnya bingung untuk meringankan tuduhan-tuduhan yang dialamatkan ke pelantun 'Belah Duren' itu. Baginya, pihak Jupe malah terlihat seperti ingin memutarbalikan fakta.

"Seharusnya pihak pengacara (Jupe) mengademkan suasa bukan malah menuduh saya,"

Selain itu, Depe juga merasa dipojokkan oleh tim kuasa Jupe. Saat memberi kesaksian, pengacara Jupe menggempurnya dengan puluhan pertanyaan.

"Saya merasa terpojokkan karena itu (pertanyaan yang bertubi-tubi),"


Tags : Gosip Artis Dewi Persik , Dewi Persik , Profil Dewi Persik , Koleksi Foto Dewi Persik , Seputar Dewi Persik , Dewi Persik sidang, Dewi Persik  vs Julia Perez, Julia Perez Plin Plan, Dewi Persik Sidang Keempat,Dewi Persik peragakan aksi cakar-cakaran, Dewi Persik Anggap Jupe Plin Plan


www.digosip.blogspot.com