Jumat, 17 Februari 2012

Didi Riyadi - Samuel Rizal Jual Beli Pukulan di Ring Tinju

Didi Riyadi melakoni pertandingan tinju persahabatan melawan Samuel Rizal. Layaknya petinju profesional, kedua artis itu jual beli pukulan untuk saling menjatuhkan.

Acara bertajuk 'Celebrity Fight' digelar pada Minggu (17/4/2011) malam, di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Ajang yang dipromotori Mahkota Promotion itu juga menjadi pembuka pertandingan tinju dua petinju terbaik Indonesia, Chris John melawan Daud Jordan.

Tampil dari sudut biru, Didi langsung melancarkan pukulan ke arah Samuel yang berada di sudut merah. Tak mau kalah, Sammy, sapaan akrab Samuel Rizal, balik membalas pukulan drumer band Element itu.

Pertandingan Didi dan Sammy sebenarnya cukup berimbang. Beberapa kali Sammy mendapat pukulan telak dari jab dan hook yang dilakukan Didi di pertandingan tiga ronde itu. Proses latihan selama satu bulan sepertinya memberikan sedikit teknik bertinju bagi Didi dan Sammy.

Namun, wasit akhirnya memutuskan Didi keluar sebagai pemenang. Ketiga hakim memberikan kemenangan kepada Didi dengan masing-masing penilaian, 29-28, 30-28, 29-28.


www.digosip.blogspot.com