Senin, 20 Februari 2012

Dikamar Mandi, Nafa Urbach Sering Kangen Anak

Kehadiran buah hati membuat Nafa Urbach sulit meninggalkan rumah. Rasa rindu terhadap Mikhaela Lee Jowono terus meliputi dirinya.

“Aku belum bisa ninggalin anak, apalagi aku baru satu bulan melahirkan, masih suka kangen sama anak soalnya,”

Jangankan ditinggal pergi, kamar sang anak dipisah pun bintang sinetron Terpikat ini tidak ingin jauh dari anaknya tersebut.

“Iya, sudah ada kamarnya sendiri, tapi kadang-kadang masih tidur sama aku juga, kan masih sebulan juga. Jadi belum bisa juga ditinggal tidur sendiri,”

Saking bahagianya punya anak, Nafa biasa disapa ini pun sampai kebawa mimpi jika dia sedang tidur. Nafa pun tak ingin berlama-lama meninggalkan anaknya di rumah.

“Kaya di bawah apartemenku kan ada pusat perbelanjaan, baru 15 menit aku tinggal belanja, aku sudah lihat-lihat fotonya. Sampai mimpi saja selalu mimpiin dia, ke kamar mandi saja, buang air, bawaannya kepingin cepat-cepat. Jadi sudah seperti punya mainan baru,”

Saat ini, Nafa lebih memilih menyesuaikan kegiatan yang dimilikinya. “Kebetulan sekarang waktu senggangnya lebih banyak, jadi waktu buat kita berdua jadi makin banyak. Seperti enak gitu. Kalau punya anak tahun ini kayaknya lebih siap. Soalnya kalau tahun kemarin itu kan kita masih sibuk, susah sekali,”


www.digosip.blogspot.com