Senin, 06 Februari 2012

Dude Harlino PDKT Asmirandah

Keterlibatan Dude Harlino dan Asmirandah di film Dalam Mihrab Cinta, seakan semakin membuat mereka semakin dekat. Benarkah intensitas pertemuan itu menumbuhkan bunga-bunga asmara di antara mereka?

Pria kelahiran 2 Desember 1980 ini sudah merasa cukup umur. Di usia ke-30 tahun, Dude mengaku ingin segera menggenapkan ibadahnya dengan menikah.


“Ya kepingin menggenapkan setengah dari ibadah, karena pahala yang cukup besar. Kata Rasul, kalau usia cukup, ya kita harus siap,”

Niatnya menikah sudah didukung oleh orangtua sejak dua tahun lalu. Namun sampai hari ini, dia mengatakan belum ada calonnya.

“Sudah, orangtua mendukung dari dua tahun lalu. Tapi, calonnya mana,”

Menurut Dude, calonnya memang sedang diperjuangkan sekarang ini. Tapi dia masih menyembunyikan, siapakan calon istrinya itu.

“Masih saya perjuangkan,”

Disinggung bayangannya tentang tempat menikah, dengar-dengar, Dude ingin menikah di Makkah. “Saya enggak bilang itu,”

Dude mengatakan, menikah bisa di mana saja tidaklah masalah, apakah di Makkah atau di Australia sekalipun. “Yang penting, saya punya istri,”

Saat ditanya, apakah calon yang diusahakan Asmiranda, Dude hanya tersenyum. Tak ada lagi kata-kata yang keluar lagi dari mulutnya.

Sebelumnya, mereka juga terlibat dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Lalu, Dude dan Asmirandah pun diduetkan untuk single Bunga-Bunga Cinta ciptaan Suby untuk soundtrack film Dalam Mihrab Cinta yang dibintangi keduanya.


www.digosip.blogspot.com