Senin, 20 Februari 2012

Festival Musik Reggae Pertama Kali di Indonesia

Untuk pertama kalinya festival musik reggae diadakan di Indonesia. Tak kurang dari 50 band yang beraliran reggae akan berpartisipasi di Indonesia Reaggae Fest yang mengambil tema One Love, One Heart.

Hajatan yang dibuat oleh BnR Production ini akan mengambil lokasi di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Indonesia Reggae Festival yang akan berlangsung pada Sabtu (21/5) hari ini, memanggil band reggae asal San Diego, California yaitu Big Mountain.

"Kehadiran Big Mountain tentu akan menambah kemeriahan festival besok, kita yakin Quino dan teman-teman akan tampil maksimal di depan para pecinta musik reggae di Indonesia,"

Berbagai musisi reggae dari berbagai daerah di Indonesia di antaranya adalah Tony Q Rastafara, Steven, Cozy Republic, dan Gangstarasta akan ikut memeriahkan Indonesia Reggae Fest.

Terdapat dua stage sebesar 15Mx12M dengan kekuatan sound system sebesar 50.000 watt di setiap panggungnya dan ligthing system 25.000 watt, serta multimedia stage art diharapkan mampu membuat pengunjung bergoyang bersama.

Dengan venue yang luas event ini menargetkan 15.000 penikmat musik reggae. Hanya dengan Rp 100.000 pengunjung dapat menikmati acara tersebut.


Tags : Gosip Artis Festival Musik Reggae , Festival Musik Reggae , Profil Festival Musik Reggae , Koleksi Foto Festival Musik Reggae Seputar Festival Musik Reggae , Musik Reggae , Festival Musik Reggae  Indonesia, Festival Musik Reggae Pertama Kali di Indonesia, Festival Musik Reggae One Love One Heart


www.digosip.blogspot.com