Kamis, 16 Februari 2012

Film Pendek Dulu, Baru Cerita Profesional

Artis Sigi Wimala masih akan berusaha menggeluti film pendek, sebelum kemudian mahir dan menangani film-film cerita profesional. Baginya dunia film banyak menghadapi persaingan, meski secara kualitas filmnya mungkin bisa diandalkan.

"Aku tetap pengen bikin film pendek dulu baru buat film feature. Karena film seperti itu banyak saingannya. Jadi nggak ngejual juga kalau saingan film gue seperti film kuntilanak, jadi nggak kesaing film gue,"

Sigi juga mengaku lebih seneng mengangkat cerita film dari tema-tema yang jarang menjadi perhatian orang, sehingga orang menganggap filmnya selalu serius.

"Gue memang pengen buat film yang bersentuhan dengan masyarakat di Jakarta terkadang di masyarakat kecil sering terjadi konflik karena itu jarang diangkat,"

Sementara statusnya sebagai ibu rumah tangga yang sudah memiliki anak, memang mengharuskan dirinya pandai mengatur waktu. Terkadang menghilang, kemudian muncul lagi, menyesuaikan ritme hidup.

"Itu harus bisa aku atur-atur, terkadang bisa berhenti dulu dan kalau ada waktu lagi baru aku kerjakan. Masih kok tetap, aku sudah mulai aktif lagi,"

Sang suami pun tidak pernah melarang dirinya untuk terus berkreasi, asalnya bisa tetap mengatur waktu dan mengarahkan sesuatu ke yang positif.

"Nggak ada masalah, dia bebaskan aku yang penting aku terarah,"



www.digosip.blogspot.com