Jumat, 17 Februari 2012

Gara-gara Uang, Raffi Ahmad Tunda Nikahi Yuni Shara

Raffi Ahmad telah menginjak usia 24 tahun. Walau umur sudah dewasa, Raffi belum siap menikahi Yuni Shara. Dia masih ingin mencari uang banyak.

"Nikah, santai saja. Enggak terburu-buru. Enggak ada target. Ya, kalau memang nanti nikah, pasti nikah,"

Hal itu diamini ibunda Raffi, Amy Kanita. Meski sudah jalan dua tahun Raffi memacari janda dua anak, Ami tak mendorong putranya buru-buru melepas lajang.

"Belum ada pembicaraan ke arah sana (menikah). Raffi kayaknya mau cari uang dulu yang banyak. Banyak yang dia inginkan," 

Hari ini, Amy kompak bersama Yuni dan Krisdayanti memberikan kejutan ulang tahun kepada Raffi. Amy membawakan kado pemberian calon menantunya tersebut saat memasuki panggung Dahsyat. Amy mengucapkan terima kasih menjadi pusat perhatian karena kedekatannya dengan kekasih anaknya.

"Saya terima kasih yang mengomentari saya dan Raffi. Saya sebagai orangtua menyikapinya secara bijaksana. Apapun itu, saya hanya mendoakan saja. Pokoknya, selama saya berkenan enggak masalah,"


www.digosip.blogspot.com