Rabu, 15 Februari 2012

Global TV Lanjutkan Kasusnya dengan Ahmad Dhani

Hari ini, Global TV kembali mendatangi Dewan Pers terkait kasus kekerasan yang diduga dilakukan oleh orang-orang dekat Ahmad Dhani terhadap dua wartawannya.

"Dewan pers besok (hari ini) memanggil kami untuk datang ke kantornya guna mediasi hal lain. Kami pun belum bisa menyampaikan apa-apa terkait hal ini,"

Cindy mengatakan, pada mediasi kedua, pihak Global TV akan mendengarkan keluahan dari pihak Ahmad Dhani terkait berita yang beredar.

"Mengenai aduan Ahmad Dhani di mana pemberitaan tidak berimbang setelah kasus itu. Kami selaku kuasa hukum belum lihat seperti apa yang dimaksudkan oleh Ahmad Dhani,"

Meski bersedia dimediasi oleh Dewan Pers, Global TV tidak akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya karena kameramen mereka Noviandi terluka saat mempertahankan kamera dan kaset yang hendak dirampas Dhani.

"Di luar hal tersebut, atas pengeroyokan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawannya akan tetap diproses secara hukum. Kemarin, (Rabu, 9 Maret) Noviandi sudah menjalani proses pemeriksaan di Polda,"


www.digosip.blogspot.com