Sabtu, 04 Februari 2012

Hot Profile Tamara Ciciel

Nama artis cantik Tamara Ciciel mungkin masih terdengar sedikit asing di telinga. Tapi sebenarnya ia bukanlah orang yang benar-benar baru terjun di dunia entertainment. Sejak 2007 ia sudah mulai menyelami dunia modelling. Tak tanggung-tanggung, dirinya terjun untuk pertama kali dengan menjadi model sebuah majalah pria dewasa.

Debut Tamara di dunia modelling diabadikan kamera dengan pose berbikini two pieces. Tak heran jika kini, ketika mendapat peran untuk sebuah film, ia tak kagok beradegan yang terbilang cukup berani. Salah satu perannya adalah dengan menjadi seorang pelacur, dengan adegan yang memintanya hanya mengenakan lingerie yang sangat minim.

Namun siapa sangka, jauh sebelum terjun ke dunia entertainment, Tamara adalah seorang anak rumahan. Ia tipe anak mami yang penurut dan jauh dari kehidupan glamor. Bila kini kehidupannya berubah 180 derajat, maka Ciciel punya alasan.

"Semua itu aku lakukan bukan semata-mata untuk memberontak. Tapi aku cuma pengen menunjukkan kepada orangtuaku kalau aku sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab,"

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Juli 1991 itu kini mengaku lebih tertarik untuk menekuni dunia akting. Namun bukan berarti dirinya akan meninggalkan dunia modelling yang telah membesarkannya. Semua itu tak terlepas dari bakat sang ayah yang mengalir dalam dirinya. Sang ayah adalah almarhum Mahmud Fatha yang dikenal sebagai aktor pada era Benyamin S.

Tampil sebagai model untuk sampul majalah pria dewasa menjadi pintu bagi terbukanya berbagai tawaran bagi kelanjutan karier Tamara. Mulai dari film layar lebar, sinetron hingga bintang iklan sebuah produk. Memasuki 2010, dirinya mulai bermain di film layar lebar perdananya yang berjudul 'Pengakuan Seorang Pelacur'.

Kini Tamara kembali ke layar lebar untuk film horor '13 Cara Memangil Setan'. Di film ini, ia banyak muncul dalam adegan-adegan seksi. Tamara mengaku tak bermasalah sama sekali dengan adegan tersebut.

"Saya berpikir, selama saya masih mempunyai body yang bagus, kenapa harus saya umpetin,"

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku memang ingin menciptakan citra seksi dan sensual pada dirinya. Sedangkan untuk urusan akting, ia mengaku belajar otodidak dari lingkungan sekitar. Artis yang juga muncul di sinetron 'Cinta Fitri Season 4' itu cukup rajin sharing dengan aktris-aktris seniornya dan sutradara saat berada di lokasi syuting.

Lulus SMU pada 2009, Tamara sempat mencicipi bangku kulia di Universitas Trisakti. Namun, keasikan dan kesibukan menekuni dunia hiburan membuat kuliahnya harus terhenti di tengah jalan. "Bukan berarti aku tak mementingkan pendidikan," kilahnya. "Untuk sementara waktu mungkin sedikit agak dikesampingkan,"

"Lagian kuliah itu kan nggak seperti sekolah yang ada batas waktunya, jadi bisa kapan aja,"

Apapun yang terjadi, yang jelas kini tak hanya Tamara sendiri yang bisa bangga, tapi juga orangtuanya. Bagaimana tidak? Selain terbilang cukup mulus karienya di industri hiburan, Tamara kini mulai menyelami bisnis yang memang bagian dari hobinya yaitu salon. Jadi, 'binal' di layar, tapi tak pernah sedikit pun merepotkan orangtua untuk hal materi. Bahkan, sebisa mungkin justru ia yang memberi. "Meskipun sedikit,"


www.digosip.blogspot.com