Operator hotel terbesar di Asia Pasifik Accor, Kamis, tanggal 19 Januari 2012 secara resmi mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko yang sekarang menggunakan nama brand Hotel Pullman.
Gerard Guillouet, Vice President, Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan re-branding hotel tersebut mencerminkan komitmen mereka untuk mengembangkan jaringan hotel brand "upscale" di Indonesia.
"Peluang pasar perjalanan bisnis di Indonesia telah berkembang secara pesat, hal ini menjadi katalis terhadap pertumbuhan brand hotel upscale yang berorientasi pada bisnis," kata Gerard Guillouet.
Pullman Jakarta Indonesia menjadi hotel Pullman ketiga yang diluncurkan di Indonesia, menyusul beroperasinya Hotel Pullman Bali (Februari 2011) dan Pullman Central Park Jakarta (November 2011).
Ada tiga konsep yang ditawarkan oleh hotel ini, yakni membedakan hotel Pullmaan dengan hotel-hotel bintang lima lain di Indonesia, yaitu; keramahtamahan, suasana hotel santai yang memberi efisiensi bagi para pebisnis, serta komunikasi yang canggih untuk mendukung para pebisnis untuk tetap terkoneksi.
Hotel yang dibangun dengan kapasitas 427 kamar serta suites di dua sayap bangunan tersebut memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia. Accor telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, proses "upgrade" hotel sedang dalam tahap perencanaan.
"Upgrade" akan mencakup kamar-kamar hotel, lobi, "all day dining", "ballroom", serta penambahan berbagai fasilitas baru untuk penyelenggaraan acara untuk 1.000 tamu.
Proses dekorasi ulang tersebut akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari kuartal kedua 2012 dan diharapkan selesai pada pertengahan 2013.
Editor: Ella Syafputri
"Peluang pasar perjalanan bisnis di Indonesia telah berkembang secara pesat, hal ini menjadi katalis terhadap pertumbuhan brand hotel upscale yang berorientasi pada bisnis," kata Gerard Guillouet.
Pullman Jakarta Indonesia menjadi hotel Pullman ketiga yang diluncurkan di Indonesia, menyusul beroperasinya Hotel Pullman Bali (Februari 2011) dan Pullman Central Park Jakarta (November 2011).
Ada tiga konsep yang ditawarkan oleh hotel ini, yakni membedakan hotel Pullmaan dengan hotel-hotel bintang lima lain di Indonesia, yaitu; keramahtamahan, suasana hotel santai yang memberi efisiensi bagi para pebisnis, serta komunikasi yang canggih untuk mendukung para pebisnis untuk tetap terkoneksi.
Hotel yang dibangun dengan kapasitas 427 kamar serta suites di dua sayap bangunan tersebut memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia. Accor telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, proses "upgrade" hotel sedang dalam tahap perencanaan.
"Upgrade" akan mencakup kamar-kamar hotel, lobi, "all day dining", "ballroom", serta penambahan berbagai fasilitas baru untuk penyelenggaraan acara untuk 1.000 tamu.
Proses dekorasi ulang tersebut akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari kuartal kedua 2012 dan diharapkan selesai pada pertengahan 2013.
Editor: Ella Syafputri
www.digosip.blogspot.com