Sabtu, 04 Februari 2012

Ihh... Teuku Wisnu Dicubit Banci !

Pemandangan lucu terjadi saat para wartawan melakukan sesi wawancara dengan pesinetron Teuku Wisnu. Di tengah-tengah wawancara, tiba-tiba seorang banci menghampiri Wisnu dan mencubit pipinya. Aduh!

Kejadian tersebut berlangsung saat pesta kejutan ulang tahun Wisnu yang ke-26 di lokasi syuting Wisnu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (4/3/2011) malam. Sejumlah rekan dan kerabat bintang 'Cinta Fitri' itu memang sudah menyiapkan kejutan spesial itu.

"Iya, ini ide rame-rame dari kita. Kan kita tahu Wisnu paling trauma sama banci,"

Wisnu tampak kaget dan terlihat shock mendapat surprise tersebut. Para penggemar, manajer dan teman-teman Wisnu hanya tertawa melihat kejadian itu.

Para penggemar Teuku Wisnu yang menamai dirinya Wisholic itu pun telah dengan setia menanti kedatangan idola mereka sejak pukul 13.00 WIB. Mereka datang dengan membawa berbagai kado, bahkan ada juga tumpeng yang mereka buat bersama dengan biaya patungan.

Riana, salah satu Wisholic pun membawa kado titipan dari Yesa, seorang penggemar fanatik Wisnu di Qatar. Bahkan Mira salah seorang penggemar Wisnu lainnya datang jauh-jauh dari Pontianak hanya untuk memberikan kado sebuah jam tangan kepada idolanya tersebut.

“Iya, aku dateng dari Pontianak. Sampai di Jakarta tanggal 3 kemarin jam 4 sore,”


www.digosip.blogspot.com