Jumat, 03 Februari 2012

Indra Bekti Mampir Ke Layar Lebar Saat Tunggu Rilis Album Perdana

Bukan Indra Bekti jika hanya berdiam diri tanpa seabreg pekerjaan. Dalam waktu dekat ini Indra akan segera merilis album solo perdananya. Sembari menunggu, Indra Bekti pun mampir ke layar lebar.

Presenter tersebut terlihat dalam sebuah film bertajuk ‘Rumah Tanpa Jendela’. Berakting dalam film tersebut menebus sedikit kerinduan Indra menjalani peran.

“Aku pengen main sinetron, FTV, film. Kemaren juga aku sempet main teater musikal ‘Gita Cinta’. Di sana aku nyanyi juga nari juga akting juga. Nanti juga akan ada seperti itu lagi. Peran apa aja akan saya lakukan,”

Sebelum album dirilis, presenter ‘Ceriwis’ itu pun meluncurkan single perdananya yang bertajuk ‘Miss Chatting’. Mantan personel grup vokal FBI itu sengaja memilih lagu lugu sesuai dengan karakter Indra yang dikenal banyak orang. Label Sony Music yang menaungi Indra pun lebih setuju dengan hal tersebut.

“Lagunya lucu-lucuan gitu. Di Album aku itu ada 10 lagu,”

Lebih enak mana? Jadi penyanyi, presenter atau aktor? “Sebenarnya semua sama enak yang penting hargai pekerjaannya. Karena itu semua bidang aku. Kadang-kadang nggak dibayar juga nggak apa-apa yang penting gue bisa nyanyi,”


www.digosip.blogspot.com