Rabu, 01 Februari 2012

Jennifer Bachdim Rahasiakan Nilai Kontrak dengan Maxima Picture

Maxima Pictures sesumbar berani membayar Jennifer Kurniawan Rp1 miliar untuk bermain film. Mendengar hal itu, Jennifer hanya tertawa.

"Hahaha, kalau untuk itu saya kurang tahu karena masalah itu yang mengurus adalah manajemen. Saya tidak pernah memberitahu berapa honor yang saya dapatkan kepada siapapun. Jadi, maaf ya (enggak bisa kasih tahu soal honor),"

Jennifer membenarkan, saat ini dirinya tengah menjajaki kontrak bermain film di Indonesia. Jika sesuai rencana, kekasih pesepakbola Irfan Bachdim itu akan menjalani syuting pada bulan Mei 2011.

"Saya juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan. Bulan Mei nanti, saya akan bermain dalam sebuah film,"

Selain ingin menjajal dunia baru, model asal Jerman itu juga ingin memenuhi harapan penggemarnya dengan berkarier di Indonesia.

"Sudah banyak juga permintaan penggemar di Twitter atau bilang ke saya. Mereka ingin agar saya bermain film dan memulai karier di sini,"


www.digosip.blogspot.com