Rabu, 01 Februari 2012

Jennifer Kurniawan Dapat Restu Irfan Bachdim Main Film di Indonesia

Keputusan Jennifer Kurniawan memulai karier dengan bermain film di Indonesia, mendapat sambutan positif dari sang kekasih, Irfan Bachdim.

"Saya sudah bilang ke Irfan, dan dia mendukung penuh saya. Bahkan, dia juga berjanji akan menonton film saya,"

Model asal Jerman itu memantapkan diri berkarier di Indonesia. Jennifer lebih tertarik berkarier di Indonesia ketimbang di Jerman dan rela meninggalkan kariernya di Jerman.

"Saya tidak terlalu suka berkarier di Jerman. Karena hati saya lebih memilih untuk Indonesia. Orangtua saya juga sangat merestui jika saya berkarier di sini. Makanya saya ingin bisa memulai karier di sini,"

Guna memuluskan impiannya itu, Jennifer memutuskan akan menetap di Jakarta. Jennifer yakin, tawaran pekerjaan akan lebih mudah datang jika dirinya berada di Jakarta.

"Iya, saya sangat berharap begitu (tinggal di Jakarta). Besok saya akan ke Singapura untuk berbelanja dan ada peragaan busana di sana. Saya berharap suatu saat bisa melakukan hal yang sama di Jakarta,"


www.digosip.blogspot.com