Sabtu, 18 Februari 2012

Jenny Cortez Tetap Pertahankan Imej Seksi

Bintang film 'Air Terjun Pengantin' Jenny Cortez sering terlihat tampil seksi dalam setiap perannya. Meskipun mengandung banyak risiko, seperti dicap miring oleh masyarakat, dan bahkan pernah "ditawar" melalui Facebook, Jenny tetap santai menjalaninya. 

Bahkan, mantan kekasih Boy Hamzaah ini mengaku akan tetap mempertahankan image seksinya itu.

Tak sedikit orang yang matanya tertuju pada keindahan tubuh Jenny saat ia berakting di depan kamera. Dara 23 tahun itu seakan tak peduli apa yang ada di pikiran orang terhadap dirinya. Lagi-lagi, ia tetap santai dan ringan menanggapinya.

"Kalau sering mendapatkan peran seksi sih nggak masalah buat aku. Yang memberikan image itu kan orang. Aku malah bersyukur kalau dibilang seksi,"

Sambil diiringi tawa dan canda, model dan artis yang akrab disapa J.co itu mengungkapkan arti seksi dari kacamatanya. "Seksi itu nggak harus selalu buka-bukaan dan vulgar," jelas perempuan yang mengaku terkagum-kagum pada penyanyi Shakira karena suara dan gaya pakaiannya yang menutunya simple, seksi tapi tetap elegan.

Menurutnya, perempuan dengan pakaian sopan dan tertutup juga bisa dibilang seksi dari aura yang terpancar. Inner beauty dan smart
personality juga bisa mengantarkan orang dibilang seksi. Seksi seperti itulah yang diharapkan Jenny harapkan akan melekat pada dirinya.

Bagi dara dengan tinggi badan 168 cm dan berat 52 kg itu, bagian tubuh yang dilihat seksi juga tak harus dari bagian alat vital seperti payudara dan bokong. Mata, hidung, bibir atau tubuh secara keseluruhan juga bisa dibilang seksi.

"Jadi nggak harus ke organ yang itu,"

Perempuan kelahiran Jakarta 8 Oktober 1986 itu mengaku tak pernah terbesit sedikit pun dalam pikirannya untuk menimbulkan image seksi pada dirinya. Semua itu ia dapatkan karena seringnya melakoni peran-peran seksi dalam filmnya. Terlebih ia berani tampil total dalam debut
perdananya di film 'Air Terjun Pengantin'.

"Image seksi yang melekat dalam diriku saat ini kan karena peran-peranku di film yang selalu tampil seksi," 

Dan, dengan itu, ia merasa bangga. Bahkan, artis keturunan Sulawesi, Jawa dan Arab itu berharap dapat mempertahakan image tersebut. Karena menurutnya, jika ia berhasil memerankan sebuah peran dan image itu terus melekat pada dirinya, itu pertanda keberhasilan dalam berakting. Meskipun, hal itu bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya.

Hingga saat ini Jenny Cortez telah membintang tiga film layar lebar, 'Air Terjun Pengantin', 'Tiren' dan 'Pengakuan Seorang Pelacur'. Semua peran yang ia dapatkan memang seksi dan terkesan nakal. Namun, ia menganggap bahwa semua itu hanyalah sebuah peran.

"Aku nggak akan mengubah image seksi yang udah melekat di diriku,"


www.digosip.blogspot.com