Sabtu, 04 Februari 2012

Julie Estelle Merambah Film Komedi

Setelah sukses dalam peran-peran drama maupun horor, kini bintang film Julie Estelle pun mencoba menghadirkan sesuatu yang fresh dalam film komedi berjudul COWOK BIKIN PUSING. Film ini sendiri sebenarnya diproduksi pada tahun 2008 lalu, dan merupakan film ke-delapan yang ia bintangi.

"Ini film aku ke delapan, ini diproduksi tahun 2008, ini film setelah SELAMANYA. Ini film yang beragam genre dari film-film aku sebelumnya,"

Artis cantik ini pun mengaku tidak mengalami kesulitan meski harus beradu peran dalam genre komedi. Hal ini terutama karena ia terbantu chemistry yang sudah terjalin dengan sesama pemain.

"Sulit enggak, karena aku main sama sahabat aku, aku dapatkan chemistry gampang dan natural banget karena kita teman. Mudah dan menyenangkan, ini kaya film yang kita lakukan untuk kita, bisa diputar kalau kita sudah tua nanti,"

Meski dibuat pada tahun 2008 lalu, ada beberapa bagian dari film ini yang belum dibuat. Hal inilah yang membuat molor waktu perilisan hingga tahun 2011 ini.

"Film ini ada kendala karena ada beberapa scene yang belum dibuat, mereka akhirnya bisa buat dengan editing, flow ceritanya juga bagus. Kita baru dikabarin beberapa bulan sebelumnya, film ini akan tayang,"


Tags : Gosip Artis Julie Estelle, Julie Estelle, Profil Julie Estelle, Koleksi Foto Julie Estelle, Seputar Julie Estelle, Julie Estelle Film Komedi, Julie Estelle Akting, Julie Estelle Merambah FIlm Komedi, Julie Estelle & Ello, Julie Estelle 'Cowok Bikin Pusing', Julie Estelle Bikini


www.digosip.blogspot.com